Selamat Datang Di Rahmat Blog Temukan Tips Dan Trik Cinta Dihalaman Rahasia Ini Jangan Lupa Like Atau Comment ya !!! Thanks :)

Alasan Memilih Jomblo


Kamis, 03 Januari 2013

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Pembaca sekalian semua pasti penasaran banget ya dengan judul diatas? pengen tau banget ya kenapa aku memilih untuk menjadi seorang jomblo? Bagi aku jomblo itu adalah sebuah anugerah. Kenapa aku sebut anugerah? Karena disaat kmu menjomblo,kmu akan merasakan bebasnya berkenalan dengan semua cewe tanpa adanya seseorang yang akan marah terhadap kmu. Bener gak?

Selain itu, jomblo itu gak ngenes-ngenes amat kq, seorang jomblo juga bisa mention-mentionan atau bbman dengan cewe, bahkan bukan cuma satu cewe tapi banyak cewe. Beda banget sama orang yang pacaran, mention/bbmannya cuma sama satu cewe, ciyaaaann.

Selanjutnya, jomblo itu kalau malam minggu gak cuma duduk di depan laptop terus main twitter doang kq, jomblo itu malam mingguannya bareng temen-temennya, malam minggunya lebih berwarna, lebih rame, dan lebih bahagia. Beda banget sama malam mingguannya orang yang pacaran, kalau orang pacaran itu jalan malam mingguannya cuma berdua doang, kata Ibu aku kalau cowo sama cewe jalan berdua doang, pasti akan ada setan yang menggoda mereka dan akan menimbulkan dosa. Bener gak?

Setelah itu, jomblo itu sering dikatain sebagai orang yang sering galau. Menurut aku, jomblo itu lebih jauh terhindar dari virus galau dibandingkan dengan orang yang pacaran. Biasanya orang yang pacaran itu akan lebih sering galau.Pada saat seorang cowo diputusin cewenya lalu cowonya itu ngetwit galau di twitter dan disaat tingkat kegalauannya sudah parah banget bahkan ada cowo yang sampe bunuh diri karena stres diputusin cewenya. Hih. Ngeri.

Beberapa contoh diatas hanyalah karangan gue belaka. Sejujurnya aku cmpai skrang memilih jomblo karena gak ada yang mau sama aku #eh -_- salah..salah. Sebenernya aku memilih untuk jomblo karena aku trauma dengan mantan pacar aku yang lalu. Disamping itu, aku pengen serius skull aku, karena aku kasian kalau aku pacaran pas skull, pacar aku ntar malah gak keurus karena aku sibuk dengan skull aku. 

Share this article

Comments
0 Comments

0 komentar :

email

Dapatkan artikel baru kami lewat email !