Selamat Datang Di Rahmat Blog Temukan Tips Dan Trik Cinta Dihalaman Rahasia Ini Jangan Lupa Like Atau Comment ya !!! Thanks :)

Bagaimana Sifat Pria yang Sejati ?


Selasa, 29 Januari 2013

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Suatu hubungan romansa yang sukses mempunyai rumusan-rumusannya tersendiri, dimana elemen-elemen saat berhubungan seharusnya tidak diabaikan oleh Pria.

Itu jadinya banyak wanita diluar sana yang mengeluh bahwa pasangan mereka sesungguhnya tidak memuaskan mereka, sampai satu hal yang kemudian menjadi pertanyaan di benak mereka : Apakah pria benar-benar tahu bagaimana cara menjadi pasangan yang baik atau itu satu hal yang tidak mungkin dilakukan untuk memuaskan wanita?


Pria Sejati

Maka dari itu, kamu para Pria perlu menanamkan Sifat-sifat baik yang harus ada di dalam diri seorang kamu. Dan apabila kamu memiliki semua sifat-sifat ini, kemungkinan besar berbagai masalah di dalam hubungan percintaan kamu tidak akan menjadi rumit.

1. Kamu harus membuatnya merasa cantik.

Ingatkan dia tentang betapa cantiknya dia akan membuatnya merasa senang, dan menjadikan kamu sebagai pasangan yang berkesan untuknya. Yang terpenting diantara semuanya adalah kesederhanaan dan kejujuran adalah semua yang kamu butuhkan. Dan jika kamu merasa bahwa dia adalah makhluk yang paling cantik yang pernah kamu lihat, katakan padanya.

Wanita ingin terlihat baik untuk pasangan mereka, dan yang harus kamu lakukan adalah buktikan padanya bahwa kamu hanya memberikan perhatian untuknya. Berbahagia satu sama lain, Apa itu semua bermuara pada hal yang membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menghargai sendiri dengan cara yang tidak egois, menemukan kesuksesan di dalam hubungan ini dan dia akan mencintaimu selamanya. Lebih penting lagi, bagaimanapun, jika dia masih mempermasalahkan hal-hal kecil, maka mungkin saatnya bagi kamu untuk mengevaluasi kembali seberapa baik pasangan kamu sebenarnya.

2. Kamu menantangnya untuk menjadi lebih baik.

Demikian juga, peran kamu dalam hidupnya harus sama menguntungkan. Kamu harus menginspirasi dirinya untuk melakukan perubahan yang mencerminkan pengaruh positif yang kamu miliki pada dirinya. Misalnya, kamu melihat dia membiarkan bakat besar yang sebenarnya tertanam di dalam dirinya menjadi sia-sia, berikanlah semangat untuknya, mungkin hanya itu yang dia butuhkan.

Jangan takut untuk menemaninya di kelas seni atau menyemangatinya untuk mengejar karir yang menurut kamu akan baik untuknya. Kenyataan bahwa kamu peduli begitu banyak tentang dirinya akan membuat dia untuk bersama dengan kamu untuk waktu yang lebih lama lagi.

3. Kamu lebih baik sendiri.

Menunjukkan apa efek positif wanita terhadap kamu adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan pengaruh darinya. Apakah kamu mendapatkan diri yang kembali ke bentuk semula, meningkatkan kosakata atau melupakan televisi cukup lama untuk mengambil kursus menari dengan dia, tidak masalah. Meningkatkan kualitas diri adalah cara yang bagus untuk membiarkan dia tahu bahwa dia pantas mendapatkan yang terbaik dan dia akan tersanjung apabila dia tahu bahwa dia adalah inspirasi di balik setiap keinginan kamu untuk satu tujuan yang lebih baik lagi.

4. Hormati dia, teman dan keluarganya.

Kamu harus menyesuaikan diri dengan perubahan waktu, bukannya membiarkan pikiran tetap pada masa 1950an. Kamu harus memahami bahwa dia merupakan bagian yang sama derajatnya dengan kamu di dalam hubungan ini, jadi hargai itu. Demikian juga, cobalah untuk berbaur dengan keluarganya sejak dini. Selain mencetak poin tambah, bersikap baik dan sopan terhadap orang tuanya adalah cara yang baik untuk menunjukkan bahwa kamu itu serius berhubungan dengannya.

Ini termasuk dengan sesekali memberi hadiah kepada orang tuanya dan merencanakan kegiatan bersama dengan keluarganya, seperti Piknik. Dengan begitu tentu saja kamu telah selamat dari pertemuan pertama yang terkesan "mengerikan".

5. Berikan si Doi ruang kosong.

Kepercayaan adalah dasar yang paling utama di dalam setiap hubungan romansa. Bagian dari itu memberinya kebebasan untuk memiliki kehidupan yang terpisah dari kamu tanpa bertanya hal-hal yang sebenarnya tidak penting untuk dibahas, misalnya perasaan cemburu kamu terhadap teman-temannya.

Tetaplah berpikir Perspektif apakah kamu menginginkan kekasih yang terus memantau setiap gerakan? Mungkin tidak, dan yang sama berlaku pula untuknya. Bukankah lebih baik mengambil dampak positifnya, bahwa dalam hal ini, kamu akan memiliki waktu untuk bergaul dengan teman-teman dan memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengannya pada saat kamu berjumpa dengannya lagi.

6. Memperhatikannya secara seksama.

Apakah dia tiba-tiba menmberi highlight pada rambutnya, menghabiskan uangnya untuk berfoya-foya, atau membeli baju baru? Ini semua adalah hal yang perlu kamu perhatikan. Kebanyakan wanita secara naluriah senang kepada pria yang memiliki penglihatan yang "Tajam". Ini menunjukkan bahwa kamu adalah pria yang perhatian dan penuh perincian.

7. Jangan terlalu Pasif dan kaku terhadapnya.

Dia mungkin merasa lebih berdaya pada awalnya, tetapi dalam jangka panjang, tidak ada wanita yang menginginkan Pria pasif yang benar-benar kompromi terhadap kepribadiannya untuk membuatnya bahagia. Mempertahankan kepribadian kamu, bertahan dengan pendapat kamu dan jangan terlalu mudah menyerah. Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah seorang pria yang kuat dan percaya diri.

8. Hati-hati dalam melakukan perbincangan.

Mengatakan bahwa seks adalah satu hal yang penting yang menjadikan satu perbincangan yang terkesan meremehkan wanita. Seorang pria yang baik harusnya bisa memuaskan pasangannya dengan berbagai cara yang romantis. Ada perbedaan antara bercinta hanya untuk kepentingan itu, dan menjadi bergairah tentang hal itu. Itu berarti tidak melewatkan foreplay, mengirimkan pesan untuk menenangkan dirinya selama tindakan itu berlangsung dan tidak tertidur setelah menit-menit terakhir kamu selesai melakukannya.

9. Pribadi yang dipertanyakan.

Suatu hubungan yang baik adalah hubungan dimana pria dan wanita sama-sama tidak merasa bosan. Jadi, untuk menghindari "Api" dari keinginan "Terbakar", Kamu harus menjadi pribadi yang tidak mudah ditebak dan misterius sehingga membuat sang wanita menebak-nebak tentang "siapa diri kamu sebenarnya".

Apakah kamu mengabaikannya beberapa saat dan pergi ke suatu tempat, tanpa ada suatu alasan yang jelas, secara tiba-tiba hal itu bisa menambah "Hiburan" secara nyata terhadap suatu hubungan romansa dan ini bisa menjadi semacam "Tipu Daya" terhadap sang wanita. Wanita senang diabaikan untuk waktu beberapa saat, dengan berbagai macam cara dan ide yang berbeda. Carilah berbagai ide yang unik dan menarik.

10. Dengarkan dia.

Ketika kata-kata keluar dari mulut sang wanita, apakah kamu benar-benar sedang memperhatikan apa yang sedang diucapkannya, ataukah otak kamu sedang memproses hal-hal abstrak ketika kamu menatap ke arah dadanya? Seorang pria yang baik adalah seorang pendengar yang baik pula, yang berarti bahwa pria itu juga ikut berbicara dan bukan hanya duduk diam menunggu sampai gilirannya untuk berbicara.

Tunjukkan padanya bahwa kamu memiliki niat yang tulus terhadap arti dari setiap perkataannya, diantara hal-hal lainnya, dimana kamu menghormati setiap pendapatnya dan berusaha menemukan kesukaannya dua hal yang akan menjadi kriteria pria idaman setiap wanita.

Demikian informasi menarik yang saya rangkum khusus buat sahabat Face Blog. Semoga dapat bermanfaat dan selamat membaca informasi lainnya dari blog ini atau masuk di  Tips Pacaran Agar Tetap Awet Dan Sehat Sekian artikel Bagaimana Sifat Pria yang Sejati, Thanks!


Sumber :http://blogadexme.blogspot.com/2012/11/bagaimana-sifat-pria-yang-sejati.html

Share this article

Comments
0 Comments

0 komentar :

email

Dapatkan artikel baru kami lewat email !